Kata Kata Motivasi Raditya Dika

Advertisement

Artikel terkait :

Kata Kata Motivasi Raditya Dika - Siapa yang tidak mengenal sosok stand up comedian yang satu ini? Radith sapaan akrabnya, adalah seorang penulis buku sekaligus produser beberapa film yang dibintanginya sendiri. Beberapa film yang sukses diantaranya Cinta Brontosaurus, Cinta dalam Kardus, Manusia Setengahh Salmon, dan yang terbaru Marmut Merah Jambu. Ya memang benar semua film Dika selalu berhubungan dengan masalah percintaan anak muda, itulah mengapa semua karyanya laris manis di pasaran.

Dibalik sosoknya yang kocak, Radith selalu menyapaikan kata kata motivasi di setiap filmnya, dan terkadang apa yang dia sampaikan sangat mengena meskipun pembawaanya kocak. Maka dari ini bagi kamu fans Raditya Dika berikut adalah beberapa kata kata mutiara yang merupakan buah karya bang Radith.




Itu tadi beberapa quote galau dari Dika yang biasanya disampaikan di akhir setiap filmnya. Semoga kata motivasi Raditya Dika dapat membuat kamu semakin dewasa dan bisa mengerti pasangan satu sama lain. Dalam berhubungan diperlukan rasa saling pengertian dan jangan mau menang sendiri karena kita tidak tahu bagaimana perasaan pasangan kita.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017