Kata Kata Motivasi RA Kartini untuk Wanita Indonesia

Advertisement

Artikel terkait :

Siapa yang tidak mengenal RA Kartini? Tentunya seluruh masyarakat Indonesia mengenal sosok pahlawan yang berasal dari tanah Jawa tersebut, tepatnya dari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Berikut ini kami tawarkan kepada anda semuanya beberapa Kata Kata Motivasi RA Kartini yang memiliki makna mendalam, yang dapat anda gunakan sebagai senjata ketika kelak anda perlu memberikan semangat kepada orang orang yang ada di sekitar anda.

Kata kata ini memang memiliki sangkut paut dengan RA Kartini, salah satu pahlawan Indonesia yang memperjuangkan hak hak kaum perempuan. Bahkan, berkat perjuangan tersebut, kini wanita memiliki kesetaraan gender yang sama dengan laki laki. Wanita sekarang bisa bekerja dan menduduki jabatan jabatan tertentu yang dahulu hanya  bisa dikuasai oleh para laki laki.

kata kata motivasi ra kartini

Kata kata ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada orang orang yang masih merasa belum memiliki hak yang sama dengan orang lainnya, khususnya kepada para wanita yang merasa masih memiliki batasan batasan tertentu dengan laki laki jika dilihat dari sisi hak hak mereka. Kata kata ini akan mengantarkan seorang wanita menjadi jauh lebih kuat dan lebih percaya diri dalam menjalankan berbagai macam hal.

Kumpulan Kata Kata Motivasi RA Kartini

Habis gelap terbitlah terang
Tetapi sekarang ini, kami tiada mencari penglipur hati pada manusiaKami berpegangan teguh-teguh pada tangan-NyaMaka hari gelap gulita pun menjadi terang, dan angin ribut pun menjadi sepoi-sepoi.
Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan yang sebenarnya kejam- Kata Mutiara
Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti orang berhenti saling mencintaiMereka hanya berhenti saling menyakiti.
Saat membicarakan org lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yg baik.
Banyak hal yang bisa menjatuhkanmuTapi satu – satunya hal yang benar – benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.
Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencobaJangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang- Kata Motivasi Kartini
Ikhtiar! Berjuanglah membebaskan diriJika engkau sudah bebas karena ikhtiarmu itu, barulah dapat engkau tolong orang lain.
Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasaJika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya untuk mencari seorang yang lebih baik darimu.
Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum di wajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai.
Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kitaSemakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayangTiada mendendam, itulah bahagia.
Gadis yang pikirannya sudah dicerdaskan, pemandangannya sudah diperluas, tidak akan sanggup lagi hidup di dalam dunia nenek moyangnya.
Jangan mengeluhkan hal – hal buruk yang datang dalam hidupmuTuhan tak pernah memberikannya, kamulah yang membiarkannya datang.
Adakah yang lebih hina, daripada bergantung kepada orang lain?
Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.
Kata Kata Motivasi RA Kartini yang akan disampaikan di bawah ini adalah kata kata yang diambil dari berbagai macam sumber. Kata kata ini telah diseleksi, kemudian dipilih kata kata yang paling tepat untuk disajikan kepada masyarakat. Sehingga, bukan sembarang kata yang akan dibagikan, namun telah menjadi kata kata yang memang terstruktur dengan sangat rapi. Simak beberapa kata kata yang akan dibagikan berikut ini dengan seksama.

Untuk anda para wanita di seluruh Indonesia, anda perlu tahu bahwa kehidupan di dunia ini adalah hal yang sangat singkat. Seseorang tak akan bisa hidup selamanya, tentunya hal tersebut seharusnya menjadi sebuah perhatian, karena dalam waktu yang cukup singkat tersebut seseorang bisa tiba tiba saja meninggalkan yang lainnya. Maka dari itu, manfaatkan kehidupan anda dengan hal hal yang baik, terutama jika anda memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kehidupan para wanita yang belum bisa merasakan hak haknya. Buatlah Kata Kata Motivasi RA Kartini untuk mewujudkan mimpi tersebut.


Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017