Kata Kata Motivasi Ridwan Kamil Walikota Bandung

Advertisement

Artikel terkait :

Ridwan Kamil, Walikota Bandung tersebut memiliki banyak sekali ide brilian untuk mengubah kota yang dipimpinnya menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk semua orang. Hal ini merupakan sebuah wujud kerja nyata dari seseorang pemimpin. Prestasi yang telah dicapai oleh seorang Ridwan Kamil memang layak untuk diacungi dengan jempol. Sehingga, tidak heran jika banyak orang yang mengidolakan sosok tersebut.

Lalu, apa yang bisa didapatkan oleh masyarakat yang mengidolakan Ridwan Kamil selain kehidupan di kotanya menjadi jauh lebih baik? Jawabannya adalah beberapa kata kata motivasi sebagaimana yang akan dibagikan di bawah ini. Inilah yang disebut sebagai Kata Kata Motivasi Ridwan Kamil yang bisa anda jadikan sebagai pedoman untuk menghadapi berbagai macam masalah dalam kehidupan ditinjau dari kaca mata seorang pemimpin yang sangat luar biasa.


Kata Motivasi Ridwan Kamil

Simak baik baik beberapa kumpulan kata kata motivasi yang telah dibagikan di bawah ini. Sesungguhnya ada banyak sekali kata kata lainnya yang sejenis, hanya saja seseorang memang memiliki kenangannya sendiri terhadap sesuatu hal. Sehingga tidak semua orang bisa menyukai kata kata ala dirinya sendiri, atau bahkan kata kata yang diciptakan oleh orang lain.

Begitu pula dengan Kata Kata Motivasi Ridwan Kamil, tidak semua orang bisa segera mendapatkannya. Ataupun yang telah berhasil mendapatkannya juga bukan berarti dapat memahami apa maksud dari konten dalam kata kata tersebut. Maka dari itu, alangkah baiknya jika anda menyimpan dengan baik beberapa kata kata motivasi ala Ridwan Kamil untuk kelak jika anda memiliki kesempatan dapat mempertanyakannya kepada sang pemilik.
Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan
Dunia itu berat, makanya butuh cinta untuk meringankannya.
Ingat, bangsa yang beradab selalu menjaga kebersihan fasiitas negara di manapun itu. Coret-mencoret, nyampah dan mengotorinya itu tidak keren.
Politik itu mulia. Cara untuk memperjuangkan nilai. Politik praktis juga umumnya bising berintrik. Butuh nalar jernih & sabar dalam menavigasinya.
Hidup cuma sekali, jangan menua tanpa arti.
Turun tangan jangan tunjuk tangan
Dekati anaknya, dekati juga orang tuanya. Lelaki mah gak perlu ganteng, yang penting berkarakter.
Saya berdiri disisi logis. Hidup itu unik. Mari kita hormati pilihan yang berbeda dari lainnya.
Muka itu dirawat bukan diedit.
Semua dari kita esok lusa akan berpulang. Mari perbanyak amal dan karya nyata. Kurangi kesia-siaan, kedengkian dan negative mind.
Bahagia adalah mereka yang hidupnya serba cukup walau tidak kaya raya.
Karena kelembutan bisa meluluhkan kekerasan dan kebebalan.
Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal berpenghasilan, dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia
Nah, demikianlah yang dapat disampaikan mengenai Kata Kata Motivasi Ridwan Kamil. Mudah mudahan hal ini bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal dari berbagai macam hal.

Bagi anda yang tertarik dengan kata kata motivasi sebagaimana yang disebutkan di atas, anda bisa mengutip beberapa kata dari Ridwan Kamil tersebut. Jika kata kata tersebut memang bagus, kelak bisa anda jadikan sebagai hal yang berguna di masa mendatang. Khususnya, untuk memberikan motivasi atau semangat kepada orang lain.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017